Souvenir Pernikahan Unik di Hari Bahagia Kamu

Kartu undangan saja tidak cukup, pesta pernikahan kamu akan semakin berkesan ketika bisa berikan souvenir unik pada setiap tamu yang datang. Gudangnya souvenir unik yang di halaman ini.

Informasi & Pemesanan

Pemesanan bisa Tlp/SMS/WA ke 085694709021

Souvenir pernikahan adalah bagian dari rangkaian kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan. Akan terlihat menggelikan ketika mengundang teman-kerabat tapi tidak menyediakan cindera-mata.

Semua pihak ingin acara yang dilakukan mempunyai nilai khidmat, unik, dan tak terlupakan. Karena pernikahan adalah momen sakral yang dinilai sangat penting dalam sejarah kehidupan seorang manusia.

Maka dari itu, mempersiapkan souvenir pernikahan tidak bisa mendadak dan ala-kadarnya.

Ada berbagai macam hal yang menjadi pertimbangan saat kamu mau menentukan souvenir pernikahan, baik itu bentuk, warna atau pun yang lainnya.

Buat kamu yang memang udah di tahap mau pesan souvenir, di halaman ini kami menampilkan beberapa souvenir pernikahan unik yang akan membuat kamu bingung untuk memilihnya, hehe.

Katalog Souvenir

Katalog Koleksi Barang-barang Kami di Galeri

galeri souvenir pernikahan

Agak narsis ngga apa-apa lah ya. Gambar ini sekaligus bagian dair pencitraan untuk meningkatkan rasa kepercayaan buat kamu yang masih ragu tentang kemampuan kami, hehe.

Alamat kita jelas, koleksi kita lengkap, persiapan kita selalu serius.

Kotak Hias Elegan

souvenir kotak cinta

Bentuknya yang imut, lucu, dan menggemaskan ini tersedia dalam berbagai warna. Kalau kamu tertarik, bisa kontak kami untuk pilihan warna yang tersedia (sedang available).

Ada pilihan untuk kasih nama mempelai di bagian belakang. Tapi bisa juga dikosongkan tidak diisi apa-apa.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Tas Jinjing Cantik

tas gendong souvenir pernikahan

Tas ini nanti sablonnya bisa kamu pilih mau seperti apa. Terutama di gambar siluet dan nama mempelai. Gambar di atas hanya sample (contoh) bentuk dan warna saja. Untuk corak (gambar sablon) bisa dicustom.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Hiasan Meja Menarik

souvenir telur cantik

Mungkin kamu bertanya-tanya, ini barang apa? Secara fungsi ngga terlalu memberikan kontribusi buat aktifitas kok, ini cuma barang hias yang fungsinya dipajang di lemari, meja, ruang tamu, dan lainnya. Cuma barang pelengkap ruang.

Untuk beberapa orang, ini menarik. Mungkin buat kamu juga demikian.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Toples Kaca Blur

souvenir toples kaca buram

Efek blur-nya itu lho, bikin ayem saat dipandang. Biasanya sih dipakai untuk tempat menyimpan permen, coklat, atau jajanan yang disajikan di ruang tamu.

Lumayan bermanfaat jika dihadiahkan ke para tamu.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Tempat Perhiasan Love

souvenir kotak perhiasan cinta

Ini salah satu koleksi souvenir kotak/tempat perhiasan yang kami punya. Masih ada banyak tempat perhiasan yang unik-menarik. Untuk yang satu ini bentuknya simple tapi mempunyai makna yang terang.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Koleksi di Galeri

Ini juga penampilan sisi lain dari galeri kami. Jangan sungkan untuk mampir ke lokasi bagi kamu yang tinggal di Depok dan sekitarnya.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Tempat Tisu Cantik

tempat tisu kerajinan tangan

Supaya tisu terlihat lebih rapi dan elegan, perlu dikasih baju. Ini adalah baju yang keren buat para tisu, dan setiap tamu undangan insya Allah menyukai souvenir yang satu ini. Jangankan para undangan, kamu juga menyukai cinderamata yang ini kan? Hehe.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Dompet Imut dan Cantik

souvenir dompet menarik

Dompetnya unik lho. Desain jahitannya insya Allah rapi, warna bisa menyesuaikan permintaan kamu. Model juga bisa menyesuaikan. Tapi nanti biaya juga menyesuaikan, huehe.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Tas Goodie Bag Dengan Kata-kata Mutiara

souvenir tas kata mutiara

Kata-kata mutiaranya bisa custom atau bisa juga kamu serahkan seutuhnya pada kami, nanti kami yang akan memilihkan. Bisa pakai bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa apapun, yang penting kamu senang. Hehe.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Taplak Hias Untuk Meja Kecil

souvenir taplak hias cantik

Sebenarnya bukan hanya utuk meja sih, bisa untuk apa saja. Misal lemari es, lemari kaca, dll. Kami punya banyak varian dan berbagai macam ukuran. Kamu bisa pilih warna, corak, desain, dan ukuran yang sesuai, tinggal atur kesepakatan saja.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Kipas Hias Berbagai Pilihan

souvenir kipas cantik

Yang sudah umum dipakai oleh banyak orang sebagai souvenir di setiap acara resepsi mereka adalah kipas lipat semacam ini.

Buat kamu yang nikahannya di rumah sendiri, biasanya kan ngga ada alat pendingin, nah souvenir ini akan bermanfaat banget untuk para tamu. You know what I mean, hehe.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Hiasan Meja Unik

souvenir hiasa meja

 

Untuk dipajang di rumah para tamu undangan. Udah sih gitu aja, hehe.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Tempat Tisu Warna Putih

tempat tisu souvenir pernikahan

Secara fungsi sih tidak terlalu besar, tapi keberadaannya bisa menambah kecantikan ruangan. Souvenir yang semacam ini insya Allah bisa menyenangkan hati para hadirin.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Tempat Tisu Warna Krem

souvenir tempat tisu cokelat

Alternatif pilihan lain untuk item tempat tisu. Monggo.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Tempat Tisu Bordir Motif Bunga

souvenir tisu bordir

Masih seputar tempat tisu. Bisa cetak nama di bagian dalam/belakang. Silahkan.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Bingkisan Rahasia, Dibungkus Cantik

souvenir bingkisan rahasia

Kalau kebanyakan souvenir itu sudah kelihatan rupa barangnya saat pertama diberikan, maka beda dengan yang satu ini. Pengunjung akan dibuat penasaran barang apa yang ada di balik bingkisan cantik ini.

Dan kamu bisa request pada kami ingin diisi barang apa, nanti biaya menyesuaikan.

HARGA

  1. 300 pcs: Rp2.600/pcs
  2. 500 pcs: Rp2.400/pcs
  3. 800 pcs: Rp2.200/pcs

Memikirkan resepsi pernikahan, tidak luput memikirkan souvenir. Dapat dikatakan, souvenir merupakan tanda terima kasih kedua mempelai kepada tamu undangan yang hadir. Sebab kehadiran mereka membawa doa-doa dan kebahagiaan tersendiri bagi yang mengadakan pesta. Maka tidak salah jika kamu juga merencanakan souvenir yang lain daripada yang lain.

Tentunya, sebagai tuan rumah kamu tidak ingin mengecewakan para tamu, bukan? Mereka sudah meluangkan waktu demi kamu. Tanpa mereka, pesta pernikahanmu akan sepi. Berkat mereka juga lah kebahagiaanmu pada hari istimewa itu terasa semakin lengkap. Menjadi wajar jika kamu melakukan seleksi ketat dalam memilih souvenir bagi para tamu undangan. Tidak harus mahal, tetapi cukup berharga bagi mereka yang mendapatkannya. Untuk referensi, beberapa souvenir unik ini bisa masuk dalam daftar opsi yang bisa kamu pilih.

1. Pembuka botol

www.solokebaya.net

www.solokebaya.net

Terlihat sepele memang. Namun, pembuka botol akan sangat dibutuhkan ketika seseorang ingin meminum minuman dalam kemasan botol. Teh botol, misalnya. Tanpa adanya pembuka botol, biasanya orang akan memanfaatkan tepian meja atau kursi kayu sehingga merusak kondisi fisiknya. Tentu akan berbeda cerita jika membuka tutup botol dengan alat yang benar. Benda yang sepele ini akan bernilai lebih jika menggunakan desain khusus. Bentuk sepasang sandal bisa menjadi pilihan yang bagus.

2. Succulent

www.newmoveis.com.br

www.newmoveis.com.br

Tanaman kecil dan eksotik ini berasal dari benua Afrika. Meski demikian, tanaman ini mampu hidup liar di daerah manapun, termasuk di daerah tropis seperti Indonesia. Tanaman ini dapat dengan mudah ditemukan di toko tanaman hias. Siapapun yang menerima souvenir berupa succulant, dapat dipastikan akan merasa senang. Tanaman ini dapat dijadikan hiasan untuk mempercantik dekorasi rumah.

3. Bibit tanaman

www.elizabethannedesigns.com

www.elizabethannedesigns.com

Jika kamu termasuk aktivis lingkungan hidup, bibit tanaman adalah souvenir yang cocok untuk kamu pilih. Souvenir yang satu ini merupakan bentuk kepedulianmu pada lingkungan. Terlebih jika bibit tanaman yang dipilih adalah bibit pohon. Bibit pohon ini dimaksudkan untuk ditanam di rumah masing-masing tamu undangan. Seperti pohon yang senantiasa tumbuh tinggi menjulang, diharapkan seperti itu pula kehidupan rumah tangga yang kamu jalani. Selain itu, kamu juga turut aktif dalam pelestarian bumi.

4. Korek kayu

pintify.net

pintify.net

Souvenir yang murah meriah ini bisa kamu coba jika ingin menekan anggaran pengeluaran pesta pernikahan. Meskipun terkesan remeh, souvenir korek kayu memiliki kandungan filosofis di dalamnya. Dalam bahasa Inggris, korek kayu disebut dengan kata match yang juga memiliki arti lain yaitu serasi. Supaya tidak terkesan abal-abal, kamu bisa mengemasnya dalam botol kecil. Tambahkan kertas bertuliskan perfect match. Kata ini menggambarkan bahwa kamu dan dia adalah pasangan yang serasi.

5. Cokelat koin

www.notey.com

www.notey.com

Siapa di dunia ini yang tidak suka cokelat? Selain manis rasanya, cokelat mampu menciptakan mood yang baik bagi mereka yang memakannya. Daripada cokelat batangan, cokelat koin akan memberi kesan beda pada souvenir pernikahanmu.  Kaya miskin, tua muda, besar kecil, semua berhak menerimanya.

6. Sirup

fr.weddbook.com

fr.weddbook.com

Selain makanan, minuman juga bisa menjadi pilihan souvenir pernikahan kamu. Sirup, misalnya. Kemasan yang bagus akan memberi nilai lebih bagi souvenir ini di mata para tamu undangan. Kamu bisa menyematkan tulisan drink me di botol minuman, seperti dalam kisah Alice in Wonderland, sebuah minuman ajaib yang dapat membuat tubuh peminumnya menjadi susut.

7. Permen mint

pinterest.com

pinterest.com

Meant to be yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai takdir, bisa dipelesetkan tulisannya menjadi mint to be. Inilah mengapa permen mint bisa kamu pilih sebagai souvenir pernikahan. Kemas permen mint dalam toples. Jika permen mint-nya sudah habis maka toplesnya dapat digunakan kembali.

8. Buah

theyesgirls.com

theyesgirls.com

Buah yang merupakan bagian dari makanan 4 sehat 5 sempurna tentu baik bagi kesehatan tubuh. Tidak ada salahnya kamu memilih buah sebagai souvenir pernikahan. Sekantong buah segar cocok untuk kamu yang mengadakan pesta pernikahan pada musim kemarau.

9. Kue kering

zoope.xyz

zoope.xyz

Kue kering adalah teman yang cocok saat bersantai bersama keluarga. Tidak ada salahnya kamu menjadikannya sebagai souvenir pernikahan. Sebagai tambahan, kamu bisa mengemasnya dalam plastik yang dimasukkan dalam gelas vintage.

10. Kacang tanah

www.brit.co

www.brit.co

Cemilan yang satu ini cocok dimakan dalam berbagai suasana dan bersama siapa saja. Kacang tanah rebus menjadi alternatif yang tepat bagi kamu yang mengadakan pesta pernikahan secara sederhana.

11. Madu

eso-astro.info

eso-astro.info

Lagi-lagi frase meant to be dapat dipelesetkan ke dalam frase lain. Kali ini menjadi meant to bee. Itulah mengapa kamu bisa menjadikan madu sebagai souvenir pernikahan. Seperti yang kita ketahui, madu dihasilkan oleh lebah, bee.

12. Kaca mata

www.brit.co

www.brit.co

Kaca mata berfungsi untuk melindungi mata dari sinar yang menyilaukan, seperti silaunya sinar cinta kedua mempelai. Nah, kaca mata juga cocok menjadi souvenir pernikahan yang diadakan di pantai. Sebab, biasanya sinar matahari di sana cukup berlebih, sehingga kaca mata darimu bisa langsung mereka gunakan.

13. Lilin

www.evermine.com

www.evermine.com

Lilin sangat berguna ketika mati listrik atau diberlakukan pemadaman bergilir. Meskipun tidak seterang lampu, lilin mampu menerangi ruangan yang gelap. Kamu juga bisa berinovasi dengan lilin aromaterapi jika ingin sesuatu yang beda. Bau harum lilin aromaterapi mampu menyegarkan udara di dalam ruangan. Kemas dalam toples mini dan lapisi tutupnya dengan kain untuk menambah kesan elegan.

14. Sendok

www.frostedplasticfilm.com

www.frostedplasticfilm.com

Alat makan yang satu ini sudah pasti berguna bagi mereka yang menerimanya sebagai hadiah. Kamu bisa membuat desain sendok dan garpu sendiri sesuai selera jika ingin memberikan kesan berbeda pada souvenir pernikahanmu. Beberapa jasa pembuatan souvenir pernikahan biasanya menerima custom order.

15. Kipas

weddbook.com

weddbook.com

Bagi kamu yang mengadakan pesta pernikahan pada musim kemarau, kipas menjadi pilihan yang tepat untuk souvenir. Pada saat itu orang-orang sering membutuhkan alat untuk menghilangkan hawa panas.

16. Tas pakai ulang

www.favor-table.com

www.favor-table.com

Kini banyak toko yang memberlakukan kebijakan plastik berbayar bagi pelanggannya. Selain turut melestarikan lingkungan dengan cara mengurangi penggunaan tas plastik, penggunaan tas pakai ulang tentu turut menghemat pengeluaran. Souvenir pernikahan ini memiliki banyak kelebihan, bukan?!

17. Tote bag

weddingbyme.it

weddingbyme.it

Tote bag nyaman dikenakan saat bepergian santai. Tidak ada salahnya jika kamu memilihnya sebagai souvenir pernikahan.

18. Sabun

www.caracolaregalos.es

www.caracolaregalos.es

Kebersihan sebagian dari iman. Demi menjaga kebersihan diri, setidaknya manusia harus mandi 2 kali sehari. Sabun yang merupakan alat untuk bersih diri bisa kamu jadikan souvenir pernikahan. Sabun aromaterapi mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

19. Minyak zaitun

www.thecelebrationsociety.com

www.thecelebrationsociety.com

Minyak zaitun dikenal sebagai minyaknsejuta manfaat. Tidak hanya baik bagi kesehatan, minyak zaitun juga baik untuk perawatan kecantikan. Sebotol kecil minyak zaitun bisa kamu pilih sebagai souvenir pernikahan.

20. Handuk

twoweddingbelles.blogspot.com

twoweddingbelles.blogspot.com

Tidak ada salahnya juga kamu menjadikan handuk sebagai souvenir pernikahan, asalkan dikemas dengan apik. Handuk pasti akan berguna bagi siapapun yang menerimanya.

21. Selimut

socialandpersonalweddings.ie

socialandpersonalweddings.ie

Jika kamu merencanakan pesta pernikahan di tempat yang dingin, selimut bisa kamu pilih sebagai souvenirnya. Dengan demikian, selimutnya bisa langsung dipakai di tempat.

22. Biji kopi

koscielska.pl

koscielska.pl

Thank you for bean there. Kata bean (kopi) dalam kalimat tersebut merupakan pelesetan dari kata been. Setoples biji kopi juga cocok dijadikan souvenir pernikahan.

23. Teh

www.unitedwithlove.com

www.unitedwithlove.com

Selain kopi, teh juga cocok dijadikan souvenir pernikahan. Teh celup bisa jadi pilihan yang bagus. disukai oleh banyak orang. Minuman ini nikmat disajikan bersam kue kering saat kumpul keluarga. Untuk souvenir Teh celup yang biasa dikemas dalam kotak bisa kamu ganti dengan kemasan tas kantong.

24. Mug

love-day.com.ua

love-day.com.ua

Souvenir yang ini memang sangat mainstream. Agar terkesan beda, kamu bisa memilih mug-mug bergaya vintage.

25. Sarung tangan

mevengreen.lu

mevengreen.lu

Tidak hanya ketika udara dingin orang-orang butuh sarung tangan. Sehari-hari pun kita bsa melihat para pengendara kendaraan bermotor mengenakannya di jalan. Souvenir ini boleh jadi pilihan yang tepat.

26. Buku bekas

www.justforhermilitarymag.co.uk

www.justforhermilitarymag.co.uk

Orang bijak berkata bahwa buku adalah jendela dunia. Bagaimanapun kondisinya, buku tetaplah buku yang mengandung beragam ilmu. Kamu akan turut andil dalam gerakan cinta baca jika menjadikannya sebagai souvenir pernikahan. Tidak perlu buku baru, buku bekas pun jadi.

27. Pembatas buku

www.etsy.com

www.etsy.com

Souvenir yang ini tak kalah unik. Biasanya, sebuah buku tidak habis dalam sekali baca. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah pembatas buku. Quote tentang cinta bisa kamu tuliskan di atasnya.

28. Sapu tangan

www.pinterest.com

www.pinterest.com

Sapu tangan akan memberikan kesan klasik pada souvenir pernikahanmu. Makna dibalik souvenir ini yaitu ucapan terima kasihmu kepada para tamu undangan yang telah sedia makan bersama kamu dan pasanganyang menyandang status baru sebagai suami istri.

29. Buku resep mini

mariagereception.com

mariagereception.com

Jika kamu suka memasak, bagikan resep menu andalanmu. Tidak perlu banyak, cukup 1 resep saja. Tulis dalam buku kecil yang bisa kamu kreasikan sendiri, sehingga ouvenir pernikahanmu akan berkesan.

30. Saus

www.thedandelionpatch.com

www.thedandelionpatch.com

Ibarat bumbu, para tamu undangan yang hadir memberikan rasa bagi pernikahanmu. Karena itulah saus atau segala bumbu dqpur yang lain juga bisa kamu jadikan souvenir. Jangan lupa menempelkan ucapan terima kasih di botol sausnya ya.

31. Gantungan kunci

zespolnapiecia.pl

zespolnapiecia.pl

Satu lagi souvenir mainstream. Gantungan kunci. Supaya beda, buatlah gantungan kunci dengan bentuk dan tulisan yang unik.

32. Sandal

www.pinterest.com

www.pinterest.com

Seperti sepasang sandal, setiap manusia juga diciptakan berpasangan. Laki-laki dan perempuan. Berangkat dari sini lah sandal bisa masuk dalam daftar pilihan souvenir pernikahanmu.

33. Snack

www.earthnowexpo.com

www.earthnowexpo.com

Daripada berpikir jauh-jauh, kamu bisa turut meningkatkan perekonomian masyarakat menengah ke bawah dengan membeli jajanan di toko kelontong sebagai souvenir pernikahan. Kemasndalam toples jar dan jangan lupa sematkan ucapan terima kasih.

34. Surat botol

www.bestdestinationwedding.com

www.bestdestinationwedding.com

Kamu bisa menuliskan pesan di atas kertas dan memasukkannya ke dalam botol kecil untuk kemudian diberikan kepada para tamu undangan. Rasanya seperti menghidupkan negeri dongeng.

35. Jar

www.pinterest.com

www.pinterest.com

Kali ini gelas jar boleh kamu biarkan kosong tanpa isi. Biarkan para tamu yang mengisinya sendiri dengan makanan ringan yang kamu sediakan di acara pesta pernikahanmu.

36. Vas bunga

www.hiamag.com

www.hiamag.com

Souvenir pernikahan yang ini bisa jadi hiasan meja tamu di rumah masing-masing hadirin yang datang. Tidak ada salahnya kamu coba.

37. VCD soundtrack

jamesandlianne.com

jamesandlianne.com

Lagu-lagu cinta nan bahagia biasa diperdengarkan saat acara pesta pernikahan. Jika kamu punya playlist sendiri, kamu bisa menjadikannya sebuah vcd soundtrack. Mengkopinya dalam jumlah banyak untuk dijadikan souvenir pernikahan.

38. Cermin bulat

www.aliexpress.com

www.aliexpress.com

Siapa yang tidak suka bercermin? Cermin berguna untuk mematut diri apakah penampilan sudah oke atau belum. Cermin juga oke dijadikan souvenir pernikahan.

39. Botol air

aboutlove.com.br

aboutlove.com.br

Air merupakan kebutuhan utama makhluk hidup. Penting bagi kita untuk selalu sedia air ke manapun kita pergi. Jika souvenir pernikahanmu berupa botol air artinya kamu telah memudahkan banyak orang untuk membawa air ketika bepergian.

40. Frame foto

www.bonbonmarket.com

www.bonbonmarket.com

Frame foto akan membingkai momen terbaik yang dimiliki seseorang. Ini bisa jadi pilihan yang baik untuk dijadikan souvenir pernikahan.

41. USB

www.pinterest.com

www.pinterest.com

Kini ada banyak pilihan USB yang harganya terjangkau. Dijamin benda kecil ini akan dibutuhkan banyak orang. Kamu bisa menyampaikan rasa terima kasihmu pada tamu undangan dengan memberikan souvenir ini.

42. Talenan

www.laserworksil.com

www.laserworksil.com

Souvenir pernikahan yang ini akan berguna bagia kegiatan masak-memasak di dapur, terutama untuk urusan potong memotong. Sebuah talenan alias alas memotong buah dan sayur.

43. Pemotong pizza

www.webnovias.com

www.webnovias.com

Pizza kini juga bisa dibuat sendiri di rumah. Alat pemotong pizza ini bisa memudahkan mereka dalam prosesnya. Souvenir pernikahn berupa pemotong pizza juga tidak akan kalah bergunanya dngan souvenir yang lain.